Ingin Dicubit Jokowi, Pria Ini Dikawal Ratusan Ojol ke Istana - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ingin Dicubit Jokowi, Pria Ini Dikawal Ratusan Ojol ke Istana

IBC, JAKARTA – Nekat naik sepeda dari Tuban, Jawa Timur ke Jakarta demi menunaikan nazarnya ketika presiden Jokowi menang dan kembali mengemban amanah untuk kedua kali. Pria bernama Aji dan anaknya ini mengaku ingin bertemu Jokowi sekedar bersalaman dan dicubit.

Hal tersebut terungkap setelah video yang direkam oleh driver ojek online beredar di media sosial. Saat ditanya oleh driver online ia mengatakan, ingin berjabat tangan dan di cubit oleh Presiden Jokowi. “Sayanya yang ingin dicubit pak Jokowi gitu,” ujarnya menjawab pertanyaan driver ojol.

Menurutnya, ia berjanji naik sepeda ketika presiden Jokowi menjabat dua periode, hal itu mendasarinya nekat naik sepeda ke Jakarta menuju Istana Negara, yang berharap bertemu dengan presiden Jokowi.

Sementara itu sisi lain, menjadi istimewa ketika pak Aji dikawal oleh ratusan ojek online menuju istana negara. Pria yang merekam dan mengunggah video pengawalan itu mengatakan, bahwa hal ini dilakukan, ia dan rekan-rekannya sebagai bentuk penghargaan solidaritas dari driver ojek online Indonesia mengawal, ujarnya dalam video tersebut.

Editor : DR



from Indonesia Berita https://ift.tt/2YX8Q8X
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad