Ini Pesan Polisi Kepada Penerima Santunan Perusahaan Sawit - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

Ini Pesan Polisi Kepada Penerima Santunan Perusahaan Sawit

IBC, SUBULUSSALAM – Perkebunan Pabrik Sawit, PT Global Sawit Semesta (PT GSS) yang berada di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam gelar kegiatan Peduli Sosial Kepada Anak Yatim dan Duafa, Kamis, (30/5/2019).

Sebagai perwakilan pihak perusahaan, manajer PT GSS, Sahman Seragih dalam sambutannya berharap tali silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik.

“Semoga bisa lebih baik lagi dan bermitra dengan masyarakat setempat yang berada di Desa Lae Gambir dan Desa Dasan Raja, pada umumnya menciptakan hubungan yang harmoni dalam menjalin persaudaraan,” ujar Sahman.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Penanggalan, Iptu Arifin Ahmad yang diberi waktu berpidato di depan para tamu dan peserta yang hadir pada acara tersebut, memberikan nasihat agar anak-anak dapat memanfaatkan santunan ini dengan sebaik-baiknya.

“Bagi adek-adek yang diberikan rezeki ini, mamfaatkanlah sebaik-baiknya. Jangan setelah diberikan rezeki buat adek-adek di belikan pula untuk membeli petasan dan yang tidak berguna. Manfaatkan untuk membeli yang perlu-perlu saja,” kata Arifin.

Acara Peduli Sosial yang diselenggarakan juga terdiri dari pembagian sembako berupa gula, sirup dan roti kepada 34 orang anak yatim dan piatu serta 45 orang kaum duafa.

Selain Kapolsek Penanggalan, utusan dari Polisi Militer Peltu Rajali, Babinsa Kopda Ritonga, dan Camat Penanggalan Ronis Bancin juga turut hadir dalam acara yang digelar di pabrik sawit PT GSS.

Penulis : Junaidi

Editor : BAP


from Indonesia Berita http://bit.ly/2I7YFTP
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad