Kadis UKM Datangi Pangkalan LPG 3 kg Yang Tidak Punya Izin - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Kadis UKM Datangi Pangkalan LPG 3 kg Yang Tidak Punya Izin

IBC, SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam mendatangi Pangkalan LPG 3 kg di Jalan Raja Asal yang membuat warga kesal terhadap agen-agen yang tak mempunyai izin, menjual harga di atas harga eceran termurah (HET) Rp 20,500 menjadi Rp 30.000.

Berdasarkan hasil keterangan Kadis UKM bersama Asisten Pemerintah yang tinjau langsung ke pangkalan-pangkalan kecil yang menjual LPG 3 kg di atas rata-rata Rp 30.000 sampai Rp 35.000 menurut penjual saat dikonfirmasi.

Kadis UKM Masri mengatakan kita akan beri sanksi tegas kepada agen-agen gasLPG 3 kg. yang sudah membuat resah warga.

“Agen-agen yang menjual Gas LPG 3 kg sampai diatas Rp 30.000 dan Rp 35.000 apabila terdapat sekali lagi kita tak sukan-sukan laporkan ini kepihak kepolisian untuk ditangani.” ujar Masri kepada awak media, Rabu (29/5/2019).

Kapolsek Simpang Kiri Muhammad bersama rekan-rekannya mendampingi Kadis UKM dan Asisten pemerintah yang turun langsung ke pangkalan LPG 3 Kg memperingatkan langsung pada emak-emak yang jual LPG 3 kg. diatas 30.000 sampai 35.000.

“Jangan menjual gas diatas 30.000 karena ini hak masyarakat.” tegasnya.

Dirinya menegaskan dikarenakan Gas LPG 3 KG. yang semakin hari semakin langka diakibatkan banyaknya agen-agen yang tak resmi keluar pangkalan LPG 3 KG yang sudah mempunyai Izin, membuat gas habis saat Truk pengangkut LPG 3 Kg masuk ke area pangkalan tersebut.

“Untuk saat ini kita akan sosialisasi kepada masyarakat agar jangan lagi bermain curang untuk membeli gas ini apabila kita dapat lagi mereka jual di atas 30.000 sampai 35.000 kita akan serahkan ini ke pihak kepolisian untuk tangini.” pungkas Masri.

Penulis : Jainudin

Editor : YES



from Indonesia Berita http://bit.ly/2XgHLJ0
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad