Komunitas LWL Bukber Dengan Anak Yatim Yayasan Al-Mizan - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Minggu, 26 Mei 2019

Komunitas LWL Bukber Dengan Anak Yatim Yayasan Al-Mizan

IBC, JAKARTA – Komunitas Living With Love (LWL) adakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim dan pengurus Yayasan Al-Mizan yang berada di Jalan Batu Ampar, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019).

Acara dibuka salah satu pengurus LWL, Yudi Suhartoyo dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Al-Mizan karena diperkenankannya buka bersama.

“Saya mewakili kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan Al Mizan karena perkenankan kami untuk buka puasa bersama dengan penghuni Yayasan.” ucaonya.

Selanjutnya acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan doa buka puasa yang dipimpin Ustadz Yudi.

Kemudian Ketua Umum LWL Debora Agustiana Rayo menyampaikan kami ada sedikit kenang-kenangan untuk anak yatim dan pengurus Yayasan Al Mizan.

“Kami ada kenang-kenangan, maaf kami tidak ingin disebut santunan buat anak yatim dan pengurus Yayasan Al Mizan berupa tas sekolah, sembako, sejadah dan Al-Qu’ran.” ucap Neng Hayati panggilan akrabnya.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan kenangan-kenangan oleh pengurus LWL kepada anak yatim dan pengurus Yayasan Al-Mizan. Kemudian acara diakhiri dengan poto bersama pengurus Komuniyas LWL dengan anak yatim dan pengurus Yayasan Al Mizan.

Penulis : Fitra

Editor : YES



from Indonesia Berita http://bit.ly/2JEYB13
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad