Panglima GAM Asahan Dukung Referendum Kemerdekaan Aceh - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Rabu, 29 Mei 2019

Panglima GAM Asahan Dukung Referendum Kemerdekaan Aceh

IBC, ACEH TIMUR – Menuai pernyataan Muzakir Manaf lebih baik Aceh memilih referendum tidak hentinya mendapatkan komentar dari kalangan masyarakat Aceh.

Muhammad atau sapaan Amat Leumbeng sebagai Panglima GAM Asahan beserta jajaran di bawah komandonya juga ikut mendukung langkah Referendum untuk kemerdekaan Aceh.

“Pada tahun 1999 Aceh sudah pernah menggerakan refrendum yang dihadiri jutaan rakyat Aceh namun pada masa itu rakyat Aceh ditimpa jurus mabuk Presiden Abdurrahman Wahid yang istilahnya ditipu oleh Abdurrahman Wahid dengan memberi pernyataan bahwa tujuh bulan kedepan Aceh akan diberikan Referendum kemerdekaan namun itu hanya tipu muslihat.” terang Panglima GAM Asahan melalui siaran persnya yang diterima Redaksi Biro Aceh Timur, Rabu (29/5/2019).

Baca juga : 

Panglima GAM Asahan tersebut juga rela ikut mengorbankan jiwa dan hartanya demi kemerdekaan Aceh.

“Saya dan jajaran dibawah kendali saya Amad Leumbeng siap memperjuangkan referendum diaceh sampai detik detik terakhir ,dan demi Aceh saya rela mengorbankan darah harta sekaligus nyawa saya.terima kasih.” tutup Amat Leumbeng.

Penulis :Muhammad Lukfarrazi

Editor : YES



from Indonesia Berita http://bit.ly/2EGRxNi
via gqrds

1 komentar:

  1. Kemudahan Bertransaksi 24 Jam Dengan Didukung Berbagai Aplikasi Kekinian Go-Pay Dan Ovo. Nikmati 8 Permainan Dengan Minimal Deposit Hanya 10.000 Dengan Berbagai Bonus Menarik lainnya, Tunggu Apalagi Yuk Gabung Bersama PokerVita Tanpa Robot, Admin, dan Fair Play 100% Player Vs Player.

    Nikamti Promo Terbesar Dari POKERVITA Situs Judi Poker, Domino99 dan BandarQ Online.
    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Refferal 15% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus

Post Top Ad