Camat Lampasio Apresiasi Pelaksanaan Khitanan Massal Gratis - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Rabu, 26 Juni 2019

Camat Lampasio Apresiasi Pelaksanaan Khitanan Massal Gratis

IBC, TOLITOLI – Camat Lampasio, Sudirman memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tolitoli yang telah menggelar bhakti sosial kesehatan khitanan/sunatan massal secara gratis yang diperuntukkan warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

“Selaku kepala wilayah kecamatan Kami sangat menyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan sunatan massal gratis yang berlangsung di Polsek Lampasio, warga merasa sangat terbantu dengan sunatan massal gratis ini.” kata Camat Lampasio Sudirman kepada Indonesia Berita, Rabu (26/6/2019).

Apresiasi dilontarkan Camat Lampasio saat menghadiri khitanan/sunatan massal gratis yang dilaksanakan d iPolsek Lampasio, Rabu (26/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut diikuti 35 anak-anak yang berasal dari beberapa desa se-Kecamatan Lampasio, selain itu jajaran Polres Tolitoli juga memberikan sarung, kopiah dan bingkisan berupa snack (makanan ringan – red) kepada anak-anak yang ikut khitanan/sunatan massal gratis tersebut.

Kegiatan khitanan/sunatan massal gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, dihadiri oleh Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko bersama Istri, Camat Lampasio, Kabag Sumda Polres Tolitoli, Kasat Binmas,  serta ibu-ibu Bhayangkari.

Editor : YES



from Indonesia Berita https://ift.tt/2YfTyHY
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad