Jaga Kamtibmas, Polres Pelabuhan Belawan dan TNI Kembali Patroli Skala Besar - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Kamis, 27 Juni 2019

Jaga Kamtibmas, Polres Pelabuhan Belawan dan TNI Kembali Patroli Skala Besar

IBC, MEDAN – Setelah patroli bersama polri dan TNI Rabu 26 Juni 2019 kemarin, Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan patroli skala besar bersama TNI AL (Marinir), untuk memantau dan memastikan pengamanan Kamtibmas menjelang putusan MK hari ini Kamis (27/6/2019).

Patroli di mulai dari halaman Mapolres, jajaran Polres Pelabuhan Belawan beserta TNI AL (Marinir) bergerak menggunakan sepeda motor melalui jalur yang sama dilalui kemarin, melewati Jalan Kl.Yos Sudarso Medan dan kembali lagi ke Belawan, sebelum kembali, patroli Polri dan TNI singgah sebentar untuk istirahat di tanah lapang Pasar 1 Marelan.

Di sela-sela istirahat para petugas patroli duduk di warung sambil menyapa warga serta aparat dan awak media yang mengikuti kegiatan tersebut, serta minum kopi, teh dan lain-lain di kedai kopi warga setempat.

Setelah istirahat, patroli polri dan TNI tersebut lanjutkan perjalanan menuju Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk kembali bertugas seperti biasanya.

Dari pantaua Indonesia Berita kegiatan patroli tersebut disambut pasitif oleh banyak masyarakat di sekitar jalur yang dilintasi, dan kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan ketenangan bagi masyarakat menjelang kuputusan Mk hari ini.

Penulis : Rj Samosir

Editor : YES



from Indonesia Berita https://ift.tt/2KHsZsl
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad