Tidak Hanya Harapkan Dukungan Masyarakat, Tapi Akan Berikan Pelayanan Maksimal - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Minggu, 30 Juni 2019

Tidak Hanya Harapkan Dukungan Masyarakat, Tapi Akan Berikan Pelayanan Maksimal

IBC, MERANTI – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Ria Sari berharap kedepannya masyarakat dapat mempercayakan pelayanan kesehatan kepada RSUD Meranti, dan menjadikan RSUD Meranti ini sebagai pilihan utama.

Selain itu Ria Sari juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD dan masyarakat untuk mendukung peningkatan pelayanan di rumah sakit plat merah ini.

“Mudah mudahan kedepan masyarakat tidak lagi berobat keluar negeri, tapi bisa mempercayakan pelayanan kesehatannya di RSUD Meranti.” ucap Ria Sari.dalam acara halal bihalal jajaran Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meranti bersama bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar, di halaman gedung RSUD Meranti, Minggu (30/6/2019).

Lebih lanjut Ria Sari juga mengatakan RSUD bukan semata milik pegawainya, tapi juga merupakan milik dari semua masyarakat. Dokter dan para pegawai hanyalah sebagai orang yang diberikan amanah untuk melayani kesehatan masyarakat.

Untuk itu dalam mewujudkan visi dan misinya sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Tanpa dukungan itu tentu kami akan kesulitan menjalankan amanah yang diberikan, dan sertifikat ini akan menjadi motivasi bagi jajaran RSUD untuk meningkatkan pelayanan kedepan.” kata Ria Sari lagi.

Terakhir dirinya mengucapkan untuk mendukung RSUD supaya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari dukung kami untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucap Ria Sari mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Yulian Norwis, yang hadir atas nama Pemerintah Daerah, juga mengharapkan dengan halal bihalal ini kekompakan dan kebersamaan keluarga besar RSUD dan masyarakat Meranti akan selalu terjalin dengan baik dan semakin baik.

Setinggi apresiasi ditujukan kepada Jajaran RSUD Meranti, atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal, dalam rangka meningkatkan silahturahmi ini, menurutnya moment ini sangat tepat karena masih dalam suasana Idul Fitri. Kegiatan ini juga di harapkan dapat menjadikan pelayanan di RSUD Meranti semakin baik, dan dapat memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat, begitu juga kerjasama yang baik dari masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi RSUD Meranti.

“Mudah mudah-mudahan ukuah Islamiah semakin kuat sehingga tercipta keakraban kekompakan dan kebersamaan keluarga besar RSUD dengan masyarakat,” harap Yulian.

Menurut Yulian, pegawai di RSUD Meranti sudah harus mendapat acungan jempol atas kinerja dan pelayanannya.

“Hal ini sesuai dengan telah mengantongi Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang 5, yang artinya RSUD Meranti sudah memenuhi standar pelayanan kesehatan Nasional. ” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan RSUD Meranti juga diharapkan terus berbenah, bukan saja dari segi pelayanan tapi juga fasilitas, SDM, peralatan serta sarana dan prasarana. Yulian juga mengatakan Pemkab Meranti siap untuk memfasilitasi.

“Kita akan berupaya mendukung RSUD Meranti dalam meningkatkan fasilitas karena pelayanan tanpa didukung oleh sarana dan prasara dan SDM yang berkualitas tentunya tidak maksimal,” ucap Yulian.

Dan yang tak kalah pentingnya dalam pelayanan, Yulian mengingatkan untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan keihklasan yang dimulai dengan senyuman ramah serta memberikan suasana nyaman.

“Berikan pelayanan dengan smile senyuman sehingga pasien termotivasi untuk sembuh, sehingga masyarakat bahagia atas pelayanan yang diberikan”. jelasnya mengakhiri.

Penulis : Noeradi

Editor : YES



from Indonesia Berita https://ift.tt/2FCMvSD
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad