Cepat Tanggap, Polsek Pangkalan Kuras Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juli 2019

Cepat Tanggap, Polsek Pangkalan Kuras Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

IBC, PELALAWAN – Polsek Pangkalan Kuras berhasil bekuk pelaku pencurian sepeda motor milik warga Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras hanya dalam waktu tiga hari.

Laporan Polisi yang masuk pada Sabtu 20 Juli 2019 lalu, pelapor atau korban bernama Herman Waruwu menceritakan kronologis kejadiannya berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB baru menyadari kendaraan miliknya sudah hilang berserta satu handphone genggam miliknya yang diletakan di dalam rumah.

Dari kronologis yang diterima Indonesia Berita melalui pesan elektronik, disebutkan bahwa kendaraan yang hilang adalah kendaraan roda dua warna hitam putih dengan nomor polisi BM 4715 IE dan satu unit handphone.

“Yang hilang adalah satu unit motor yang diparkirkan di teras rumah korban, dan satu buah handphone,” terang Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, kepada Indonesia Berita pada Sabtu (27/7/2019).

Setelah menerima laporan, Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin IPDA Esafati Daeli, melakukan penyelidikan. Aparat kemudian dapat melacak identitas dan keberadaan terduga pelaku yang berinisial HSN alias DN seorang.

Dari hasil kerja cepat pihak kepolisian akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada hari Selasa 23 Juli sekitar pukul 17.30 WIB, di Jalam Lintas timur depan Kantor Camat Pangkalan Kuras.

Setelah diinterogasi penyelidik, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Berdasarkan keterangan tersebut akhirnya pelaku ditahan guna proses hukum lebih lanjut.

Redaktur: MAS



from Indonesia Berita https://ift.tt/30XB7c3
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad