Forwakada Ucapkan Selamat Pada Jokowi – Ma’ruf Amin - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Forwakada Ucapkan Selamat Pada Jokowi – Ma’ruf Amin

IBC, MURATARA – Forwakada atau Forum Wakil Kepala Daerah (Wakil Bupati dan Wakil Walikota) se-Indonesia gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Silaturahmi di Jakarta, Selasa, 28 Mei 2019 kemarin.

Forum yang dihadiri lebih dari 250 wakil kepala daerah se-Indonesia tersebut akan membahas beberapa persoalan terkait progres organisasi kedepan.

Forwakada melalui Humas Devi Suhartoni yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan, menyampaikan bahwa Rakernas Forwakada akan membahas isu-isu strategis tentang pengembangan organisasi dan kemajuan daerah yang mereka wakilkan.

“Tentunya kita akan bahas isu-isu strategis untuk kemajuan organisasi dan terkhusus strategi pembangunan daerah.” ujar Devi saat dihubungi IBC melalui telpon seluler. Rabu.(29/5/2019).

Devi sapaan akrabnya menceritakan suasana Rakernas terasa hangat dan bersahabat dengan melepaskan embel-embel parpol masing-masing dan terselip ucapan selamat atas Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Suasana begitu hangat dengan rasa kekeluargaan yang kental, satu hal yang penting Forwakada tidak ada fraksi Parpol, meskipun berbagai macam asal partai tapi kami bersatu di sini, Kami juga mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bapak Joko Widodo dan Bapak KH. Maaruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2019.” tambah Kader PDI Perjuangan Sumsel ini.

Terakhir beliau juga himbaukan kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk jaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk masyarakat Indonesia di manapun berada mari jaga persatuan dan kesatuan, beda pilihan itu biasa dalam berdemokrasi.” tutup Devi.

Penulis : Fitra

Editor : YES



from Indonesia Berita http://bit.ly/2EEPFEW
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad