Aktivis Prodemokrasi Tantang Mualem Referendum - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Aktivis Prodemokrasi Tantang Mualem Referendum

IBC, ACEH TIMUR – Pertengahan tahun 2019 kata referendum kembali menjadi booming di masyarakat Aceh usai Mualem mengeluarkan pendapat Aceh lebih baik memilih referendum.

Aktivis Prodemokrasi, Fakhrurrazi menantang Mualem, dengan sebutan diksi tidak berumur lama di tengah polemik hasil pengumuman Komisi Pemiluhan Umum (KPU) atau Pilpres 2019.

“Saat seperti ini, banyak tokoh yang muncul dengan narasi serba bimbang dan ragu dalam menentukan keputusan. Bermain aman pada saat seperti ini memang selalu muncul tokoh yang jadi gagap, penuh dalam keragu-raguan untuk menentukan sikap masa depan aceh.” ungkap Aktivis Prodemokrasi, Fakhrurrazi melalui keterangan persnya kepada Indonesia Berita di Aceh, Rabu (29/5/2019) pagi ini.

Baca juga : 

Dirinya pun meminta Rakyat Aceh mendukung Mualem kalau memang Referendum menjadi pilihan.

“Karena itu adalah jalan menuju kemerdekaan Aceh, kami menyembut baik kalau memang itu komitmen Mualem. Kita akan buktikan siapa sosok yang akan menyelamatkan situasi ini.” pinta Fakhrurrazi.

Di akhir keterangan persnya Fakhrurrazi  mengatakan referendum sebagai perkataan semata tidak cukup, sebab Referendum bukan diksi yang tabu untuk dipersembahkan.

“Seringkali diksi tersebut terkontaminasi dengan unsur-unsur lain sehingga membuat diksi tersebut mudah expired atau berumur rendah. Kami menunggu tindakan dari diksi ini, persatuan akan rapuh tanpa kesejahteraan sosial.” pungkasnya.

Penulis : Muhammad Lukfarrazi

Editor : YES



from Indonesia Berita http://bit.ly/2XaK3JT
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad