Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Polres Cirebon Kota Berkolaborasi dengan KCKC - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Selasa, 28 Mei 2019

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Polres Cirebon Kota Berkolaborasi dengan KCKC

IBC, CIREBON – Di bulan Ramadan, bulan yang penuh rahmat dan barokah ini, Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan Komunitas Cinta Cirebon Kota (KCKC) melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu kaum dhuafa dan fakir miskin. Kegiatan tersebut berupa pembagian paket sembako.

Sebelum dibagikan, paket sembako tersebut diserahkan ke Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy dan diterima oleh Kanit Regident Iptu Anaga yang mewakili Kapolres.

Iptu Anaga didampingi Perwira, Bintara dan perwakilan KCKC mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota dan KCKC terhadap kaum dhuafa dan fakir miskin yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Di bulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan barokah ini kita ingin berbagi kepada sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar Iptu Anaga di Cirebon, Selasa (28/5/2019).

Lanjut Anaga, kegiatan ini juga untuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas pasca pileg dan pemilu 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini terutama kondisi rakyat kecil seperti kaum dhuafa,” kata Anaga yang didampingi para perwira, bintara dan anggota KCKC.

Kegiatan ini dihaarapkan dapat membantu kehidupan kaum dhuafa dan fakir miskin di Kota Cirebon. “Semoga kegiatan ini akan menjadi contoh kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama turut serta dalam aksi peduli sesama,” tandasnya.

Penulis : Charles

Editor : DR



from Indonesia Berita http://bit.ly/2Wb5ttD
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad