Rusak Parah, Jalan Perintis Kemerdekaan di Tanjung Morawa Bahayakan Pengendara - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Jumat, 28 Juni 2019

Rusak Parah, Jalan Perintis Kemerdekaan di Tanjung Morawa Bahayakan Pengendara

IBC, DELI SERDANG – Pengendara yang melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, harus lebih berhati-hati.

Pasalnya berdasarkan pantauan Indonesia Berita pada Jum’at (28/6/2019) terjadi kerusakan di sejumlah titik ruas jalan tersebut, mulai dari kondisi jalan berlubang hingga rusak parah.

“Jalannya sudah rusak parah dan sangat membahayakan pengendara. Apalagi kalau sudah hujan deras, kondisi jalan makin parah,” ucap Daus (35) salah seorang pengendara sepeda motor.

Dikatakannya, bahwa para pengendara sangat resah melihat kondisi jalan yang rusak parah tersebut dan tak jarang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan disebabkan jalan yang berlubang.

“Entah sudah yang kesekian kalinya pengendara sepeda motor terjatuh saat melintasi jalan ini,” ungkap Daus.

Perlu diketahui, Jalan Perintis Kemerdekaan ini berhubungan langsung dengan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Jalan ini merupakan salah satu jalan utama menuju Kota Tanjung Morawa. Hingga saat ini janji Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk memperbaiki Jalan Perintis Kemerdekaan di Kecamatan Tanjung Morawa belum juga terealisasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Imran Obos melalui pesan singkat WhatsApp menyatakan, pihaknya sudah mengajukan permasalahan Jalan Perintis Kemerdekaan di APBD Tahun 2019.

“Sudah kita ajukan di APBD Tahun 2019, kita tunggu realisasi dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Deli Serdang,” kata Imran Obos.

Sementara itu, Camat Tanjung Morawa Eddy Yusuf tidak memberikan tanggapan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

 

Penulis: Rj Samosir

Editor: MAS



from Indonesia Berita https://ift.tt/2YsJmvO
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad