Polres Tolitoli Gelar Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis - Berita Indonesia

Berita Seputar Kejadian Peristiwa yang Terjadi Di Tanah Air Indonesia NKRI

Copyright BERITAINDONKRI

Hot

Post Top Ad

Kamis, 27 Juni 2019

Polres Tolitoli Gelar Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis

IBc, TOLITOLI – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Dondo selenggarakan kegiatan bakti kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang kuranv mampu di Desa Owowele Buga, Dusun Kinapasan Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Kamis (27/6/2019).

“Sebanyak 117 warga yang kebanyakan suku Lauje ikut berpartisipasi untuk memeriksakan kesehatan mereka dan pengobatan gratis,” kata Kapolsek Dondo, IPTU Paulus Samma, keoada Indonesia berita, Kamis (27/6/2019).

Sementara itu Kapolres Tolitoli, AKBP Hendro Purwoko menyampaikan, terimah kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti layanan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhyangkara ke-73.

“Kami mohon doa dari masyarakat agar polri ke depannya akan lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Di tempat yang sama, Santi sebagai warga desa Ogowele Buga merasa senang, dengan adanya layanan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut. “Saya sebagai warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” imbuhnya.

Tambah Santi mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat.

Editor : MAS



from Indonesia Berita https://ift.tt/2Nk82pi
via gqrds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad